Jaga Kondusifitas Yang Berjalan Baik, Polresta Banjarmasin Terus Giatkan Cipkon

BANJARMASIN – Terus hadir berikan rasa aman dan guna minimalisir terjadi gangguan kamtibmas, Polresta Banjarmasin menggelar patroli cipta kondisi. Jum’at (01/01/2021) malam.

Dikatakan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa ini merupakan upaya pencegahan guna meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas.

“Kita hadirkan personel untuk terus berpatroli dengan menyambangi sejumlah tempat, agar terciptanya situasi aman dan kondusif di kota Banjarmasin, ” ucapnya.

Selain berpatroli para personel ton tangkal Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan dengan menyambangi sejumlah tempat yang ramai dikunjungi masyarakat untuk menikmati hari libur.

“Virus Covid-19 bisa menyerang siapa saja, saya ingatkan penerapan protokol kesehatan adalah hal yang utama dan terpenting saat ini, mari lakukan kebiasaan itu dalam keseharian kita ” imbuh Kapolresta.

Tampak para pelaku usaha mematuhi surat edaran satgas penanganan Covid-19 kota Banjarmasin untuk tidak beroperasional melebihi batas waktu yang telah tetapkan.

“Ini kembali kita lakukan operasi tindak lanjut surat edaran satgas penanganan Covid-19 kota Banjarmasin guna menekan dan mencegah munculnya klaster baru saat hari libur. Alhamdullih malam ini tidak ada pembubaran paksa, seperti giat sebelumnya , ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.