Jaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi, Polresta Banjarmasin Gelar Gowes Gembira

BANJARMASIN-Terus menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi covid-19, untuk itu Polresta Banjarmasin menggelar Gowes Gembira dengan menyusuri ruas jalan kota Banjarmasin. Selasa (25/05/2021) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini dapat memperkuat komunikasi bersama seluruh personel.

“Seperti sebelumnya, biasanya hari Jum’at. Ini saya sengaja mengagendakan dan mengajak personel gowes hari ini sekaligus memonitor situasi kamtibmas, ” terangnya.

Selain itu, menurutnya kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 Wita tersebut bertujuan untuk menyehatkan badan ditengah pandemi Covid-19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bukan hanya itu, ia juga menambahkan melalui olahraga maka tubuh menjadi sehat sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu tampil tetap prima.

“Dengan badan kita yang sehat dan fit, tentunya dalam tugas sehari-hari dapat lebih maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Adapun rute gowes ini antara lain start mulai Kediaman Kapolresta Banjarmasin kemudian menuju Kampung Melayu, Perintis, Belitung, Pasirmas, Jafri Zamzam, Sutoyo, Dahlia, RK Ilir, Pekauman, Kelayan B, Jalan Gerilya, Lingkar Dalam dan finish di halaman Mapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti giat tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek, dan personel di jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *