IPTU S. Fahri SE Berikan Sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Pungutan Liar

Polresta Banjarmasin – Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan menjadi tempat digelarnya Rapat Evaluasi dan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar Tahun 2017, Kamis (23/11/2017).

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bapak Drs. M. Yusrin selaku Camat Banjarmasin Selatan, Kasi Propam Polresta Banjarmasin IPTU S. Fahri SE dan Bapak I Made Sume, SH dari Inspektorat Kota Banjarmasin, Kanit Binmas Banjarmasin Selatan IPTU Jahirin, serta para perangkat Kecamatan Banjarmasin Selatan.

IPTU S. Fahri SE saat mewakili Kapolresta Banjarmasin dalam kegiatan tersebut menerangkan, pergelaran Rapat Evaluasi dan Sosialisasi ini adalah merupakan agenda kerja dari Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI).

“Kegiatan itu membahas seputar pencegahan dan pemberantasan pungutan liar yang ada diwilayah kota Banjarmasin” tambahnya’

Sosialisasi ini diharapkan dapat mencegah dan memberantas segala bentuk pungutan liar, karena perbuatan ini merupakan tindakan melanggar hukum dan merugikan banyak pihak, tutupnya. (ehg/rs/dok.es)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.