Ingatkan Prokes Hingga Olahraga, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Di Tempat Wisata

BANJARMASIN-Sebuah objek wisata alami dengan mengandalkan sungai yakni Objek Wisata Selanjung Kampung Sungai Biuku yang terletak di Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Meski tidak seramai wisata lainnya di Kota Banjarmasin. Namun Selanjung Kampung Sungai Biuku bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang mengasyikan.

Terkait kunjungan masyarakat di tempat wisata tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai Polsek Banjarmasin Utara, Aipda Andri Suprianto, S.H. secara rutin berpatroli guna mengingat warga yang datang agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi saya selalu mengingatkan soal protokol kesehatan pencegahan Covid-19, meski dari mereka kebanyakan hanya mampir sebentar untuk berfoto dan menikmati keindahan objek wisata selanjung kampung sungai biuku, ” terangnya di Banjarmasin. Rabu (07/07/2021).

Di Kesempatan itu, Aipda Andri Suprianto, S.H. juga mensosialisasikan program pemerintah terkait pemberian vaksinasi gratis kepada masyarakat.

“Ternyata sebagian dari mereka ada yang belum vaksin. tentunya saya disini mengajak untuk mensukseskan program pemerintah, ” jelasnya. Pak Bhabin Kelurahan Sungai Andai.

Tak lupa juga Aipda Andri Suprianto, S.H. turut mengingatkan agar menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga

“Olahraga ini penting, untuk menjaga kebugaran tubuh, ” tungkasnya sembari melanjutkan patroli ke tempat lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *