Implementasi Revolusi Mental, Satuan Polair Polresta Banjarmasin Bersih-Bersih Masjid Sultan Suriansyah

BANJARMASIN – Bentuk gerakan Revolusi Mental di Ruang Publik yang salah satunya dengan mengajak dan melaksanakan kebersihan.

Polresta Banjarmasin melalui Satuan Polair yang dalam rangka peringatan HUT Polairud ke-70 melaksanakan (Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) dan berlangsung di Jl. Kuin Utara atau tepat Masjid Sultan Suryansyah kota Setempat. Jum’at (20/11/2020).

Dipimpin oleh Kasat Polair, Kompol John Louis Letedara, S.I.K. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa agenda ini pihaknya melakukan pembersihan sampah dan pemotongan rumput liar disekitar kawasan tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polresta Banjarmasin dalam gagasan GNIB guna mewujudkan kota yang bersih dan rapi, ” ucap Kasat Polair.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terlihat para personel antusias membersihkan kawasan areal mesjid yang bersenjatakan peralatan seperti cangkul kecil dan sapu lidi yang telah disiapkan mulai dari rumah.

“Suasana bersih itu akan menjauhkan kita dari penyakit, apalagi dengan mewabahnya Covid-19 maka keutamaan Protokol Kesehatan sangat penting untuk diterapkan, ” tutur Kasat Polair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *