Ikuti Apel Kasatwil Secara Virtual, Jajaran Polresta Banjarmasin Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

BANJARMASIN-Kepolisian Republik Indonesia menggelar Apel Kasatwil yang dihadiri oleh para Kapolda se-Indonesia yang dalam rangka mengantisipasi perkembangan Sitkamtibmas pada pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, M.Si di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020) pagi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. beserta para pejabat utama dan Kapolsek jajaran mengikuti tersebut secara virtual di Rupatama Mapolresta kota setempat.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan bahwa apel tersebut terkait beberapa agenda pengamanan termasuk kesiapan Polri dalam menghadapi tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020.

“Bapak Kapolri menekankan kepada kami agar semaksimal mungkin menjaga situasi yang kondusif pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 serta agenda pengamanan lain seperti natal dan tahun baru, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa seperti yang diketahui bersama untuk jadwal rencana tahapan pemungutan suara diseluruh Indonesia termasuk di kota Banjarmasin secara serentak sesuai rencana dijadwalkan berlangsung pada tanggal 9 November 2020.

“Kepada masyarakat kami mengimbau mari kita sukseskan pelaksanaan ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan saya juga mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas, stop kampanye hitam serta stop politik uang, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.