HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-38 Kapolresta Banjarmasin dampingi Bhayangkari Bagikan Buku dan Alat Tulis

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Anjar Wicaksan, S, SIK, MAP turut hadir dalam kegiatan kunjungan Ketua Bhyangkari cabang Kota Banjarmasin Ibu Endang Anjar Wicaksana di Dermaga Pos Terapung Satuan Polairud Polresta Banjarmasin  Senin ( 19/02/2018).

Kapolresta Banjarmasin dalam dukungannya kepada organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, hadir mendampingi istrinya mengunjungi Dermaga Pos Terapung Satuan Polairud Polresta Banjarmasin dan memberikan bantuan sarana belajar berupa buku dan alat tulis  kepada 30 murid SDN Kuin Utara 01 Banjarmasin dan peralatan mengajar bagi Guru di SDN Kuin Utara, dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 38 tahun 2018.

Sementara itu, di Dermaga Pos Terapung Kapolresta Banjarmasin bersama Ibu di dampingi para pejabat Polresta Banjarmasin dan Ibu Bhayangkari , menyapa anak anak. Sahut menyahut suara anak anak menjawab apa yang di tanyakan Kapolresta Banjarmasin dan Ketua Bhayangkari.

Saking semangatnya, saat diminta untuk maju kedepan, mereka sempat berebut. Meski menjawab dengan spontan, namun jawaban anak anak ini cukup membuat para guru dan para pengurus Bhayangkari mengacungkan jempol. Dengan lugas mereka menjawab apa saja pertanyaan dari kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan, dia bersama sang istri selaku Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Polresta Banjarmasin berserta rombongan selain memberikan bingkisan alat tulis dan buku kepada para murid SDN Kuin Utara 01 Banjarmasin juga sekaligus meninjau Perpustakaan Pos Terapung Satuan Polairud dan juga memberikan buku bacaan di perpusatakaan yang dikomandani Kompol Windy Syafutra, SIK tersebut.

” kegiatan ini terselenggara atas partisipasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam menyongsong Ulang Tahunnya yang ke 38, Semoga segala kegiatan ini bermanfaat bagi anak – anak yang menerima bantuan dan semoga Yayasan Kemala Bhayangkari bisa memberikan citra positif bagi Polri secara keseluruhan ” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.