Humas Polresta Banjarmasin Sosialisasi Gebyar Vaksinasi Covid-19

BANJARMASIN-Sosialisasi secara masif gebyar vaksinasi covid-19 kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polresta Banjarmasin.

Hal tersebut, bisa dilihat pada postingan akun instagram resmi @humas_polresta_banjarmasin.

Dalam postingan tersebut disampaikan kepada masyarakat Kota Banjarmasin khususnya ke para pedagang Pasar Harum Manis, Lima, Sudimampir, Cempaka dan Ujung Murung untuk besok tanggal 23 Juni 2021 mulai jam 08.30 wita hingga selesai akan dilaksanakan vaksinasi di Pospol Sudimampir kota setempat.

“Respons masyarakat sangat bagus. sampai-sampai mereka mengirimkan pesan langsung di akun instagram kami, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Ps. Paur Subbag Humas, Bripka Jodik Sanraigo. Selasa (22/06/2021).

Kemudian, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Humas Polresta Banjarmasin langsung berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Kalsel, yang selaku penyelenggara.

“Untuk masyarakat belum mengikuti vaksinasi covid-19, silakan langsung datang dan daftarkan diri anda ke petugas di lokasi, ” jelas Ps. Paur Subbag Humas.

Ia juga menuturkan bahwa agenda tersebut merupakan bagian untuk mensukseskan program satu juta vaksinasi dalam satu hari.

“Ayo mari kita sukseskan program pemerintah dan ini bertujuan membentuk Herd Immunity di tengah masyarakat dan semoga pandemi covid-19 cepat berakhir, ” Ps. Paur Subbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *