Hujan Tak Jadi Kendala Amankan Kota Banjarmasin

BANJARMASIN-Ditengah curah hujan yang mengguyur kota seribu sungai, tak membuat Polresta Banjarmasin mengendorkan giat rutin patroli cipta kondisi di situasi akhir pekan. Sabtu (21/11/2020) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakasat Reskrim AKP Heru Setiawan, S.H., M.H. selaku Pamenwas pada malam itu mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M. menyampaikan ini merupakan upaya Kepolisian dalam penguatan Harkamtibmas yang sesuai dengan program Kapolri.

“Tadi sempat hujan, namun pelaksanaan patroli bersama personel standby on call dan ton tangkal bentukan bapak Kapolresta Banjarmasin, tetap kami lakukan ” terangnya yang saat itu didampingi pawas Ipda Prasetyo Nuswanto.

Selain berpatroli diruas jalan kota seribu sungai, pihaknya juga menyambangi gedung penyimpanan surat suara KPU Kota Banjarmasin.

“Ini sesuai dengan atensi bapak Kapolresta Banjarmasin bahwa jelang pemungutan suara pilkada serentak untuk intensitas giat Kepolisian kami lakukan dengan maksimal, ” tutur Wakasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *