“Herd Immunity” Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Massal

POLDA KALSEL-Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi nasional guna membangun “Herd Immunity”, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Aula Bhayangkari Matilda Batlayeri Polda Kalsel, Kamis (17/6/2021) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Respon Vaksinasi Biddokkes Polda Kalsel ini untuk membantu Pemerintah dengan menyasar masyarakat Banjarmasin dan Keluarga Besar Polda Kalsel dengan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi sebanyak 416 orang.

“Kegiatan vaksinasi massal ini untuk membantu Pemerintah yang menargetkan pemberian vaksin satu juta per hari di seluruh Indonesia, dan termasuk di wilayah hukum Polda Kalsel,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah.

Kabid Dokkes menjelaskan, selain masyarakat umum, Polda Kalsel dalam mendukung program Pemerintah juga melibatkan seluruh keluarga Polri yang belum tervaksinasi.

‚ÄúDengan melibatkan seluruh keluarga Polri, kerabat dan saudara yang belum tervaksinasi, agar bisa mendukung program Pemerintah sesuai dengan target yang ingin dicapai itu,” katanya.

Dia berharap, dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang divaksin, semoga Pandemi Covid-19 ini bisa teratasi dengan cepat dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *