Hari Peduli Sampah Nasional Personel Polresta Banjarmasin Bahu Membahu Bersihkan Sampah

BANJARMASIN – Ratusan personel Polresta Banjarmasin turun kejalan untuk bergotong royong dalam membersihkan sampah – sampah yang ada dipinggiran jalan, Selasa (19/2/2019) Pagi.

“Kegiatan pagi itu diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda, Kompol Carto, HM, bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Gotong royong pungut sampah ini adalah merupakan kegiatan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019, ucapnya.

“Untuk sasaran lokasi aksi tersebut dikatakan Kasubbag Humas, personel memulai kegiatan dari Jalan Manggis kemudian menyusur ke Jalan Cempaka Putih lalu ke Jalan Kuripan dan yang terkahir di lokasi Pasar Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur”, ungkapnya.

Berada di Lokasi Pasar Kuripan personel Polresta Banjarmasin bergabung dengan personel Polda Kalsel yang saat itu juga dipimpin langsung Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si bersama personel Dinas Kebersihan dan personel Satuan Pol PP.

“Kebersamaan gotong royong terlihat sangat kental dilokasi tersebut (Pasar Kuripan), dimana  terlihat para personel gabungan saling bahu membahu dalam membersihkan sampah” tutur Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.