Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Kapolresta Banjarmasin Serahkan Hadiah Vaksin Merdeka

BANJARMASIN- Usai mengajak masyarakat sekitar Mapolresta Banjarmasin mengikuti detik-detik pengibaran Bendera Pusaka HUT ke-77 secara daring dan terpusat dari Istana Negara, Rabu (17/08/2022).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. menyerahkan undian vaksin merdeka kepada dua orang yang beruntung mendapatkan sepeda dan televisi.

“Ini ungkapan rasa bahagia kita semua di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan memberikan hadiah kepada peserta vaksinasi merdeka yang kemaren bervaksin di Polresta Banjarmasin, ” kata dia usai penyerahan hadiah.

Sabana juga berharap rasa nasionalisme untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang terus bergelora dan membuat Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ sebagaimana yang menjadi tagline HUT ke-77 ini.

“Semangat kita untuk bervaksin jangan pernah pudar guna terus menciptakan kekebalan kelompok dan terbebas dari virus Covid-19,” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Sementara Ragil Ayu Kartini salah satu peserta yang menerima hadiah vaksin merdeka berupa TV 32 Inch mengatakan perasaan senang dan haru.

“Tadi sempat percaya dan tidak karena baru kali ini mendapat undian hadiah. Alhamdullilah, terima kasih Polresta Banjarmasin, ” tutur Warga Sungai Lulut itu kepada Humas.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top