Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Banjarmasin Tebar Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat

BANJARMASIN- Masih dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polresta Banjarmasin menggelar Bansos (Bantuan Sosial) dengan menebar ratusan paket sembako kepada masyarakat, Senin (20/06).

“Ada 400 paket sembako kita bagikan melalui Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama personel Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H.

Pelepasan paket sembako yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin itu turut dihadiri Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos, M,Si dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Dalam agenda tersebut juga turut mengikuti Vicon arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si terkait Bakti Sosial (Baksos) dan Bansos peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Selain itu juga turut dilakukan penyerahan Bansos secara simbolis kepada masyarakat dan Warakauri.

“Bantuan yang kami bagikan merupakan bentuk rasa syukur dan ingin berbagi kebahagian bersama masyarakat, ” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Bahkan menurutnya, ini sesuai dengan makna Polri Presisi yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel agar selalu bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Meski tidak banyak, kami berharap ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam agenda tersebut pejabat utama Polresta Banjarmasin, personel Perwira dan Brigadir serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, Ny. Lina Sabana beserta Pengurus.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top