Harapan Waka Polresta Banjarmasin : Wujudkan Kota Banjarmasin Yang Aman Damai Dan Kondusif

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si diwakili Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K. didampingi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo SH., SIK menjadi narasumber dalam kegiatan Live Dialog Interaktif (Siaran Langsung) oleh Radio RRI PRO I Banjarmasin dalam acara “HALLO POLISI” Polisi menyapa anda, bertempat di Halaman Apel Polresta Banjarmasin.

 

Kegiatan ini disiarkan secara live oleh stasiun Radio RRI PRO 1 Banjarmasin, sebagai moderator  Bapak H. Surya Permana, kegiatan ini membahas kesiapan Polresta Banjarmasin dalam pelaksanaan pengamanan dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Acara yang berlangsung pagi itu mengambil tema terkait Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Intan-2018”.

 

Pada kegiatan tersebut diberikan kesempatan kepada para pendengar setia Radio RRI Banjarmasin dan masyarakat umum untuk bertanya sebelum ditutup dengan penyampaian himbauan-himbauan Kamtibmas Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, S.Ik didampingi Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo SH., SIK sehubungan menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Adapun harapan Waka Polresta Banjarmasin kepada masyarakat Kota Banjarmasin mengatakan disaat perayaannya agar dapat menjaga diri masing-masing demi keamanan dan kelancaran pada kegiatan tersebut, sehingga bisa terwujud Kota Banjarmasin yang aman damai dan kondusif. (ehg/rs/dok.ji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.