H-2 Perayaan Natal, Waka Polresta Banjarmasin Tinjau Kesiapan Personel Dalam Melaksanakan Pengamanan

Dalam rangka Operasi Lilin Intan 2017 di kota Banjarmasin, Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K selaku Waka Ops Res, cek kesiapan personel di Pos Pelayanan dan Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin sejauh ini telah mempersiapkan langkah – langkah dalam pengamanan bagi personelnya yang terlibat dilapangan mulai dari penempatan personel di pos pelayanan, pos pengamanan sampai dengan tempat ibadah Gereja – gerja yang ada di wilayah kota Banjarmasin.

Waka Polresta Banjarmasin menerangkan, pengecekan langsung ketitik – titik lokasi pos pelayanan dan pos pengamanan ini merupakan salah satu langkah kami untuk melihat langsung kesiapan personel di lapangan dalam bertugas.

“Menjelang perayaan Natal 2017 di kota Banjarmasin, kami ingin personel sudah 100 persen siap dalam pengamanannya dilapangan”, katanya.

AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, saat berada di Pos Pengamanan Simpang Arum Banjarmasin, Sabtu (23/12/2017), berharap kepada personel Polresta Banjarmasin yang terlibat dalam Operasi Lilin Intan 2017, agar selalu bersinergitas dalam setiap menjalankan tugasnya dilapangan.

“Hal ini dengan sinergitas jalinan tugas antara Polri dengan Instansi Terkait dapat memberikan kekompakan yang lebih baik dalam menjalankan tugas kedepan”, ungkapnya.

Sementara penekanan tidak luput diberikan Waka Polresta Banjarmasin kepada personel yang terlibat dalam pengamanan yakni, lakukan peningkatan kewaspadaan dilokasi – lokasi yang berpotensi rawan, layani masyarakat dengan baik, dan selalu utamakan kesehatan pribadi guna mendukung pelaksanaan tugas dilapangan. (ehg/rs/dok.bsm)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.