Gowes Sehat HUT Bhayangkara, Kapolresta Banjarmasin Serahkan Seekor Kambing Kepada Pemenang Doorprize

BANJARMASIN-Terus menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Salah satunya dengan cara olahraga, seperti yang lakukan Polresta Banjarmasin beserta jajaran menggelar bersepeda ria.

“Ini kami laksanakan gowes sehat menyambut hari Bhayangkara ke-75, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., Rabu (30/06/2021) pagi.

Ia juga menyampaikan bahwa semangat untuk tetap sehat di tengah pandemi Covid-19 harus di terus digelorakan.

“Tentunya kita berharap semua personel sehat dan bugar serta prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui kegiatan tersebut dimulai dari kediaman Kapolresta Banjarmasin kemudian dilanjutkan dengan berkeliling di jalan protokol kota setempat dan finish di Halaman Mapolresta.

Kemudian dilanjutkan dengan pengundian dan penyerahan doorprize oleh Kapolresta Banjarmasin serta Ibu Ketua Bhayangkari Kota Banjarmasin Ny. Linda Rachmat kepada personel.

Ada hal unik yakni seekor kambing berwarna coklat diserahkan oleh Kapolresta Banjarmasin kepada personel yang terpilih mendapatkan doorprize dari hasil undian.

“Saya sengaja memberikan seekor kambing kepada personel yang mendapatkan doorprize. Inikan mendekati hari raya Idul Adha, semoga itu nanti bisa buat berkorban olah yang bersangkutan, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam agenda tersebut Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan  para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *