Gerakan Cepat Tim Gabungan, Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Penganiayaan

BANJARMASIN-Langkah terduga para pelaku penganiayaan terhadap korban (AND) disalah satu kamar hotel di kawasan Kota banjarmasin berhasil diamankan oleh Tim Gabungan.

“Kita amankan 4 orang,” terang Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang memimpin langsung proses penangkapan. Kamis (28/01/2021)

Mereka diketahui berinisial (AN, FTR, RY dan RM) ditangkap di tempat yang berbeda oleh Tim gabungan (Tim Macan Kalsel Ditreskrimum Polda Kalsel, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Kalsel, Jatanras Polresta Banjarmasin, Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah dan Unit Buser Polsek Banjarmasin Selatan).

Aksi pengeroyokan terhadap AND, terjadi pada hari minggu tanggal 24 Januari 2021.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K.menyampaikan bahwa untuk penanganan kasus akan ditangani oleh Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.

“Akan kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu terkait motif dan keterkaitan masing-masing terduga pelaku, ” singkat Kasat Reskrim.

Untuk diketahui keempat terduga pelaku disangkakan dengan Tindak Pidana Penganiayaan Anak Dibawah Umur sebagaimana yang dimaksud dalam UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tenteng perlindungan anak pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang penganiayaan anak di bawah umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *