Gerak Cepat Polsek Banjarmasin Tengah Amankan Tiga Remaja Diduga Ikut Tawuran Di Siring Bekantan

BANJARMASIN-Gerak cepat Polsek Banjarmasin Tengah berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat aksi tawuran dikawasan Siring Bekantan. Minggu (26/09/2021) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H., menerangkan pihaknya baru mengamankan 3 orang remaja yang diduga turut terlibat dalam aksi tawuran itu.

“Sudah ada 3 orang yang kita amankan. Kita masih cari yang lain,” ucapnya.

Mereka yang diamankan yakni, MI (15) warga Banjarmasin Barat, M (16) warga Banjarmasin Barat dan MR (14) warga Banjarmasin Selatan.

Ketiganya diketahui masih di bawah umur, dan dua diantaranya mengaku putus sekolah.

Menurut pengakuan ketiganya kepada petugas diketahui bahwa tawuran melibatkan kelompok remaja Veteran dan kelompok remaja gabungan yang terdiri dari remaja Kelayan, remaja Banyiur Teluk Tiram dan remaja Plamboyan.

“Mereka mengaku bahwa asal muasal permasalahan katanya ada remaja Kelayan yang dipalak oleh remaja Veteran Minggu tadi, ” ungkapnya.

Kemudian akhirnya mereka sepakat untuk mendatangi remaja Veteran, ” lanjutnya.

Kapolsek Banjarmasin Tengah menuturkan saat ini pihak belum menentukan sanksi kepada mereka yang terlibat aksi tawuran tersebut.

“Kita masih mencari biang atau otak dari tawuran ini. Setelahnya baru kita akan tentukan sanksinya, mengingat rata-rata mereka masih dibawah umur,” tungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *