Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin Vaksin 1133 Jiwa

BANJARMASIN-Terus mendukung upaya pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat, Polresta Banjarmasin bersama Bid Dokkes Polda Kalsel menggelar Gerai Vaksinasi Presisi.

“Ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh pihaknya, ” terang Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah Kecamatan Banjarmasin Utara. Senin (19/07/2021).

Ia juga menyebutkan ada 1.133 jiwa berhasil divaksin dengan jenis vaksin sinovac yang diantaranya untuk tahap kedua berjumlah 1.052 orang. Namun tadi ada 81 orang yang datang belum divaksin tetap terima.

“Secara keseluruhan yang hadir sebanyak 1.174 jiwa diantaranya dari mahasiswa Unlam serta masyarakat umum. Namun sebagian ada yang ditunda karena double ticket sebanyak 40 orang. Kemudian 1 orang tunda karena hasil pemeriksaan kesehatan, ” jelas Kabag Ops.

Ia menuturkan bahwa akselerasi percepatan pemberian vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan imunitas kelompok dapat segera terwujud.

“Tetap semangat jaga kesehatan dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan, ” tutur Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *