Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolresta Banjarmasin : Bukti Cinta Polri Presisi Kepada Rasulullah

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan, maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah bukti cinta dari seluruh umat Islam terhadap nabi akhir jaman.

 “Ini tak lain adalah bukti cinta kita Polri yang Presisi kepada Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa agama Islam dan menjadi Rahmatan Lil A’lamin,” kata dia saat memberikan sambutan pada peringatan maulid yang berlangsung di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin, Rabu (12/10/2022).

Sabana juga berpesan agar mencontoh keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Hal itu ujarnya agar diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dengan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita berdoa semoga seluruh personel diberikan keselamatan dan keberkahan dalam pelaksanaan tugas Polri yang Presisi, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Disisi lain ia juga tak lupa untuk bersyukur atas nikmat situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin yang senantiasa aman dan kondusif.

“Ini patut kami syukuri dan harus kita jaga dengan baik, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 itu mengangkat tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemiminan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut tausiah dipimpin oleh Ustad M. Rizal Fathoni, S.Pdl dan Grup Maulid Habsyi Nurul Huda Banjarmasin.

Turut hadir Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, para personel Perwira, Bintara dan ASN.

Kemudian juga hadir Ketua Bhayangkari PC Kota Banjarmasin, Ny. Lina Sabana beserta pengurus.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top