Geber Program Quick Wins Presisi Kapolri, Polresta Banjarmasin Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin terus menggeber Program Kapolri yakni Quick Wins Presisi. Salah satunya dengan menggelar menggelar “Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Personel Polri”.

Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan SDM Polri yang unggul di jajaran Polresta Banjarmasin.

“Melalui pelatihan ini kita asah keterampilan seluruh personel,” kata dia saat membuka acara yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polresta Banjarmasin, Selasa (15/11/2022).

Perwira Polri berpangkat melati dua itu juga menyakini personelnya dapat menuju arah yang lebih profesional dalam memberikan pelayanan seoptimal mungkin kepada masyarakat.

“Sesuai arahan bapak Kapolri dan Kapolda Kalsel, Polresta Banjarmasin akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” tutup Wakapolresta Banjarmasin didampingi Kabag SDM Kompol Ana Setiani, S.M.

Kemudian dalam pelatihan ini selaku pemberi materi kegiatan yakni Ketua PWI Provinsi Kalsel Zainal Helmie.

Ia dalam paparannya meminta agar seluruh personel Polresta Banjarmasin untuk terus mengupgrade kemampuan diri dengan mengikuti perkembangan jaman dan digitalisasi.

Dengan menguasai hal itu, ujar Zainal Helmie, maka pihak Kepolisian dapat mengimbangi kondisi yang ada di tengah masyarakat.

“Tampilkan program Polri melalui berbagai platform media seperti media sosial dan media mainstream sehingga masyarakat mengetahui Polisi terus berkerja memberikan pelayanan yang terbaik, ” papar Ketua PWI Provinsi Kalsel itu.

Sebagai informasi kegiatan tersebut dihadiri personel dari satuan fungsi di jajaran Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top