Ganti Sepatu Mahasiswa yang Hilang, Kapolresta Banjarmasin : Ini Sedekah

BANJARMASIN- Ada sebuah kabar yang menarik di tengah demo mahasiswa. Kabar tersebut berupa informasi sepatu mahasiswa hilang tercecer di depan Gedung DPRD Kalimantan Selatan hari ini, Senin (12/9/2022).

Entah apa sebabnya kemungkinan hilang diduga karena saat mencoba mendorong petugas yang berjaga mengamankan aksi tersebut.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. yang mengetahui hal itu merasa iba dan berinisiatif mengganti dengan memberikan sejumlah uang.

“Iya tadi ada 3 orang adik-adik mahasiswa yang kehilangan sepatunya jadi saya bantu agar yang bersangkutan bisa membeli sepatu baru, ” ungkapnya.

Menurut Sabana apa yang ia lakukan itu merupakan sisi humanis dan simpatik Polri Presisi kepada masyarakat.

“Tujuan membantu ini tidak ada maksud lain. Bagi saya ini sesuai dengan tagline sedekah kerja,kerja kerja ” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu dengan bersedekah tidak akan mengurangi rezeki yang diterima. Bahkan diganti berkali-kali lipat oleh Allah SWT.

“Untuk nominal tidak perlu saya sebutkan. Saya harap dengan sepatu baru yang dibeli adik-adik mahasiswa ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top