FORUM SILATURAHMI KAMTIBMAS POLRESTA BANJARMASIN

Polresta Banjarmasin menggelar kegiatan Silaturahmi Kamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Banjarmasin dengan tema, “Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk”, Kamis (11/4/2019) di Ball Room Banjarmasin Internasional Hotel.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto menyampaikan tentang berbagai macam bentuk kejahatan yang ada dimasyarakat dan terkait pemilu bahwa segenap jajaran Polri telah siap untuk mengamankan pemilu baik Pileg maupun Pilpres 17 April 2019 nanti, Kapolresta juga mengajak agar masyarakat kota Banjarmasin bisa menjaga situasi kondusif dan turut mensukseskan Pemilu 2019. Kapolresta juga berharap agar pemilu 2019 ini berjalan Aman, Damai dan Sejuk, paparnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko S.I.K, Para PJU Polresta Banjarmasin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-kota Banjarmasin. Acara di akhiri dengan sesi tanya jawab yang di pimpin oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko SIK.

Pos-pos Terbaru

Berita
Berita
Berita
Scroll to Top