Evaluasi Pelayanan Publik, Polresta Banjarmasin Terima Kunjungan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalsel dan Ro Rena Polda Kalsel

BANJARMASIN-Hingga saat ini tentunya Polresta Banjarmasin selalu berusaha meningkatkan pelayanan publiknya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam hal ini Polresta Banjarmasin kedatangan tim dari Biro Organisasi Setda Provinsi Kalsel dan Ro Rena Polda Kalsel untuk mengevaluasi Penyelanggaraan Pelayanan Publik Polri tahun 2021. Rabu (29/09/2021).

Adapun sasaran dalam agenda tersebut yaitu terfokus pada dua unit pelayanan yakni penyelanggaraan pelayanan penerbitan SKCK dan penyelenggaraan pelayanan penerbitan SIM Polresta Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., didampingi Kasat Lantas Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, S.I.K., M.H., juga mengajak tim menuju ruang Command Center Sat Lantas untuk melihat langsung kegiatan Sat Lantas dalam memberikan himbauan tertib berlalulintas yang biasanya terdengar ketika sedang berada diperempatan lampu merah.

Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengharapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan masukan-masukan baru yang mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inofatif bagi Polresta Banjarmasin, ” harap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, dapat menciptakan sebuah organisasi yang nantinya bisa menjadi tolak ukur untuk perkembangan serta kemajuan Polresta Banjarmasin kedepan.

“Semoga dengan masukan dari tim Polresta Banjarmasin dapat memberikan layanan yang lebih baik, ” tungkas Kapolresta Banjarmasin.

Turut mengikuti agenda tersebut Kabag Ren Polresta Banjarmasin Kompol Amin Mulyanto, S.Sos, Kasat Intel Polresta Banjarmasin, Perwira dan Bintara serta ASN Polresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam giat tersebut tim juga mengunjungi ruang pelayanan SKCK dan SIM Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *