Dua Pilar Negara Main Tenis

POLDA KALSEL-Bertempat di Lapangan Tennis Korem 101/Antasari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) telah dilaksanakan olahraga bersama TNI – POLRI dalam rangka Farewell Tennis Lapangan Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono S.E., S.H., M.Si., M.Han., Kamis (17/6/2021) pukul 07.00 Wita.

Olahraga membangun Sinergitas dan Soliditas mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kalimantan Selatan ini dihadiri Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Danlanal Banjamasin, Kabinda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Sepatah kata dari Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono S.E., S.H., M.Si., M.Han., mengawali kegiatan olahraga Tennis Lapangan tersebut yang dilanjutkan Sepatah kata dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Penyerahan cinderamata, dan Foto bersama.

Kasrem 101/Antasari Kolonel Inf M. Sujono S.E., S.H., M.Si., M.Han. mengatakan Sinergis TNI – POLRI, sebagai dua pilar negara akan terus ditingkatkan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, selain itu juga memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

“Kegiatan seperti olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan Polda Kalsel, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, semoga dengan olahraga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI – POLRI,” kata Kasrem 101/Antasari.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. mengatakan lewat olahraga bersama ini, kita tingkatkan jalinan silaturahmi antara TNI – POLRI. Tentu dengan harapan, agar sinergitas TNI – POLRI yang sudah terjalin baik selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi.

Lebih lanjut Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa manfaat lain dari sinergitas TNI – POLRI yang telah dibangun khususnya ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, tentu sangat diperlukan guna mempercepat penanganannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *