Dua Anak TK Kemala Bhayangkari Kalungkan Selendang Sasirangan Kepada Kapolda Kalsel Dan Ketua Bhayangkari PD. Kalsel

BANJARMASIN – Mako Polresta Banjarmasin mendapat kunjungan kerja oleh Rombongan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Senin (7/12/2019) Siang.

“Siang itu Bapak Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari PD. Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel menggelar kunker di Mapolresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Kedatangan rombongan dalam rangkaian kunker hari itu langsung disambut oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, saat dipintu gerbang Mako Polresta Banjarmasin.

Rangkaian penyambutan Bapak Kapolda Kalsel bersama Ibu Ketua Bhayangkari PD. Kalsel diisi dengan Pengalungan Selendang sasirangan dan pemberian bucket bunga yang diberikan oleh perwakilan anak – anak TK Kemala Bhayangkari Banjarmasin.

 

Usai pengalungan selendang sasirangan dalam rangkaian kegiatan penyambutan, Kapolresta Banjarmasin memperkenalkan satu persatu para Pimpinan Forkopimda Kota Banjarmasin serta para Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat kepada Kapolda Kalsel beserta rombongan.

“Ada dua agenda besar dalam kunker Bapak Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari PD. Kalsel siang itu. Kegiatan yang pertama Tatap Muka sekaligus Silaturahmi Kapolda Kalsel bersama para Forkopimda Kota Banajrmasin serta para Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat, kegiatan yang kedua Tatap Muka Kapolda Kalsel bersama seluruh personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran”, kata Kasubbag Humas.

 

Siang itu, tatap Muka sekaligus Silaturahmi Kapolda Kalsel berlangsung bersama para Forkopimda Kota Banajrmasin serta para Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat di Ruang kerja Kapolresta Banjarmasin, tambahnya.

Sementara, Tatap Muka Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari PD. Kalsel bersama seluruh personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran serta para Ibu Bhayangkari Cabang Banjarmasin digelar di Hotel Banjarmasin Internasional, Jalan A. Yani, KM.3,5, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dalam arahananya dihadapan para personel, Kapolda Kalsel mengatakan keberadaan kita saat ini merupakan implementasi dimasa lalu dan akan menentukan kita besok. Oleh karena itu kita harus brsyukur atas karunia kesehatan yang diberikan oleh Allah Swt. Bersyukurlah dengan pekerjaan yang kita emban saat ini (Polisi). Polisi merupakan tugas yang mulia karena pekerjaan kita merupakan bagian dari amar ma’aruf nahi munkar. Pelayanan publik merupakan reprensentasi dari penilaian masyarakat baik buruknya kinerja Polri di mata masyarakat dinilai dari kualitas pelayanan publik yang diberikan Polri. Oleh karena itu jangan pernah mengeluh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjutnya, tingkatkan terus kemampuan dan kompetensi dengan terus mengikuti perkembangan teknologi saat ini, jangan sampai kita tertinggal dan tergerus oleh zaman.

“Saya menekankan kepada seluruh anggota jangan lagi ada pelanggaran dan jaga perilaku kita saat bertugas, jangan sampai prilaku oknum anggota yang tidak beranggung jawab maupun tidak baik akan viral di medsos dan berdampak negatif bagi organisasi, hal ini karena kita (Polri) selalu menjadi sorotan publik”, pesan Bapak Kapolda Kalsel. (ehg/rs/dok.mda&ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.