Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Piatu Oleh Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin

Banjarmasin – Personel Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin menggelar Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Piatu di Ruang Utama Sat Resnarkoba, Jum’at (1/11/2019) siang.

Kegiatan bertajuk Doa dan Dzikir Bersama tersebut dalam rangka Untuk Keamanan, Kelancaran dan Keselamatan Kerja Bagi Personel Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin.

“Siang ini kami menggelar doa dan dzikir bersama anak yatim piatu dengan tujuan Keamanan, Kelancaran dan Keselamatan dalam mengemban tugas dilapangan maupun di staf Sat Resnarkoba” ungkap Kasat Resnarkoba, Kompol Wahyu Hidayat, S.i.k., MH.

Resiko kerja bagi personel kami sangatlah tinggi, namun semangat dan kekompakkan tidak menyurutkan hal – hal itu, imbuhnya

“Sebanyak 39 anak yatim piatu serta pengasuh dari Panti Asuhan Putra Asih yang kami undang dalam kegiatan ini”, ucap Kasat Resnarkoba.

Doa dan dzikir bersama itu langsung dihadiri oleh Kapolresta Banjamrasin, para Pejabat Utama, dan seluruh personel Satuan Resnarkoba.

“Kami meminta doa kepada mereka (Anak Yatim Piatu) dan berharap kinerja serta tugas tanggung jawab dalam penanganan kasus pidana khususnya Narkobadi daerah kota Banajrmasin dapat berjalan dengan baik dan profesional”, tambahnya.

Lanjutnya, kasus narkoba sudah menjadi atensi pimpinan untuk diungkap dan dibasmi.

Selain pengungkapan, personel kami juga sudah diterjunkan dalam melakukan sosialisasi terkait Penyalahgunaan serta Bahaya Narkoba. Sosialisasi yang diberikan dengan sasaran ke para pelajar dan masyarakat kota Banjarmasin, tutup Kasat Resnarkoba. (ehg/rs/dok.as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.