Doa Bersama Lintas Agama di Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolresta Banjarmasin: Terima Kasih Dukungan Semua Pihak Kepada Polri

BANJARMASIN- Doa bersama lintas agama digelar oleh Polri secara serentak dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Agenda tersebut berlangsung di lapangan Bhayangkara Mabes Polri yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Sementara itu, Polresta Banjarmasin mengikuti agenda tersebut melalui layar monitor di Halaman depan Kantor Sat Samapta, Jumat (01/07/2022).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan ini doa bersama dari seluruh komponen bangsa agar Polri selalu diberikan kekuatan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kita bersama memanjatkan doa agar semua pelaksanaan tugas Polri senantiasa diberikan kekuatan, ” kata dia usai mengikuti doa bersama dengan unsur agama di Kota Banjarmasin.

Sabana juga menyebutkan sesuai dengan tagline hari Bhayangkara ke 76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan doa dari para tokoh agama serta masyarakat sehingga situasi kamtibmas Kota Banjarmasin tetap terjaga dengan baik.

“Ini patut kita syukuri bersama dan kami sangat butuh peran seluruh elemen menjaga kota Banjarmasin agar selalu aman dan kondusif, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam agenda tersebut doa dipimpin secara berganti oleh para tokoh agama.

Turut hadir Wakapolresta Banjarmasin, Ketua FKUB Kota Banjarmasin, para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Banjarmasin serta Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top