Diminta Bijak Bertindak, Srikandi Polresta Banjarmasin Ikuti Pengarahan Ibu Asuh Polwan RI Secara Virtual

BANJARMASIN-Polisi Wanita (Polwan) di Jajaran Polresta Banjarmasin mengikuti kegiatan tatap muka dan pengarahan dari Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo yang dilangsungkan secara virtual. Senin (31/05/2021) pagi.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Sumda Kompol Ana Setiana, S.M dan berlangsung di Rupatama Mapolresta kota setempat.

Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo, dalam arahannya menyampaikan agar para Srikandi Polwan bisa untuk menempatkan diri ditengah masyarakat, menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, menjaga solidaritas dan soliditas serta jaga nama baik korps Polri.

“Kita semua mengharapkan Polwan punya sikap, etika yang baik, cara bicara, cara bergaul dan tentunya hirarki di lingkungan Polwan harus tetap berlaku. Yang junior harus hargai senior dan sebaliknya senior harus bisa membimbing adik-adiknya” ungkapnya.

Ia juga menambahkan ditengah perkembangan dunia IT selalu berkembang dengan cepat, maka perlu disikapi dan dimanfaatkan guna hal yang baik.

“Terkait dengan perkembangan IT yang cukup pesat diharapkan seorang Polwan lebih berhati-hati dalam mengupload foto, video ataupun membuat status di media sosial yang dimungkinkan akan berdampak buruk terhadap citra organisasi,” tungkas Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *