Dikunjungi Bawaslu, Kapolresta Banjarmasin : Komunikasi, Kolaborasi, Koordinasi untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., terima audiensi dari Bawaslu kota Banjarmasin.

Dalam audiensi tersebut Ketua Bawaslu H. Muhammad Yasar, LC meminta kerjasama dari pihak Polresta Banjarmasin untuk bersama-sama mencegah terjadinya pelanggaran pemilu.

Selain itu, kedatangannya juga untuk menyampaikan persiapan pembentukan Sentra Gakkumdu pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan pihaknya siap mendukung penuh agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di Kota Banjarmasin berjalan aman dan kondusif.

“Pada intinya kami siap berkomunikasi, berkolaborasi dan berkoordinasi dengan Bawaslu guna memberikan dukungan personel di Sentra Gakkumdu,” jelasnya saat menerima kunjungan yang berlangsung di Ruang Kerjanya, Kamis (21/07/2022)

Tak hanya itu, untuk mengantisipasi berbagai gejolak yang dapat mengganggu pelaksanaan pemilu, Polresta Banjarmasin akan menyiapkan langkah-langkah pengamanan.

“Polri yang Presisi sesuai amanat Kapolri dan Kapolda Kalsel akan kami jalankan sebaik-baiknya. Termasuk bersikap netral dan Kami berharap dengan kerjasama semua pihak, agenda pemilu di Kota Banjarmasin dapat berjalan aman serta kondusif, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolresta Banjarmasin, Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kasat Intelkam Polresta Banjarmasin, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin dan jajaran Bawaslu Kota Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top