Diduga Gelar Event Musik, Cafe Di Banjarmasin Didatangi Tim Pengawas Protokol Covid-19

BANJARMASIN-Tindak lanjut laporan masyarakat, tim pengawas protokol Covid-19 Kecamatan Banjarmasin Tengah mendatangi cafe yang diduga menggelar event musik dengan mendatangkan band lokal dan mengundang kerumunan. Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 22.30 Wita.

Dikatakan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. bahwa cafe yang didatangi tersebut berlokasi di Jalan Kampung Melayu Darat Kelurahan Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Saat itu tim yang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra, S.Tr.K. hanya terdengar musik melalui pengeras suara yang berasal dari YouTube dan terlihar 10 orang pengunjung di cafe tersebut.

“Untuk live musik yang viral dimedia sosial itu diduga kemarin , kalau malam ini hanya kami dapati musik dari YouTube yang diperdengarkan melalui pengeras suara,” ucapnya Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menindak lanjuti, laporan masyarakat yang mengatakan pada malam sebelumnya cafe tersebut menggelar even musik dan mengganggu ketertiban umum.

Selain itu Kapolsek Banjarmasin Tengah juga menambahkan, dengan mengganggu ketertiban umum, event musik yang mengundang banyak pengunjung merupakan suatu yang tidak bisa dibenarkan ditengah Pandemi Covid-19 seperti ini.

“Akan maka kami tindak lanjuti dan saat ini pemilik cafe sedang berada di luar kota, yang memungkinan Jumat (30/10/2020) pemilik akan datang ke Mapolsek guna diminta keterangan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.