Dengan Polri Presisi, Kapolresta Banjarmasin Suasana yang Kondusif Kota Tetap Terjaga

BANJARMASIN- Ziarah ke Makan Sultan Suriansyah menjadi salah satu momen Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 496.

Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta jajaran Forkopimda setempat.

Tak terkecuali, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. turut hadir dalam agenda tersebut.

Dengan mengenakan pakaian khas adat banjar, ia didampingi ibu Ketua Bhayangkari Kota Banjarmasin, Ny. Lina Sabana mengikuti ziarah ke makam Sultan Suriansyah yang berlokasi di Jalan Kuin Utara, Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin Utara.Senin (26/9/2022).

Saat ditemui usai prosesi tabur bunga dan memanjat doa di makam Sultan Suriansyah. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. berharap dengan bertambahnya usia berdirinya kota ini, situasi kamtibmas tetap terjaga.

“Seiring doa yang kita panjatkan, Alhamdulillah selama ini situasi kota Banjarmasin berjalan aman dan kondusif, ” ungkapnya.

“Saya berharap situasi ini terus terjaga dan sejalan dengan motto Kota Banjarmasin “Baiman, Bauntung Batuah”, jelas Kapolresta Banjarmasin.

Bahkan menurutnya Kamtibmas yang kondusif merupakan idaman seluruh masyarakat. Tak hanya itu juga untuk menunjang kehidupan perekonomian kota Banjarmasin.

“Langkah koloborasi, koordinasi dan komunikasi bersama seluruh stakeholder, kami Polri Presisi akan selalu siap menjaga suasana yang aman dan kondusif Kota Banjarmasin, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top