Dari Polresta Banjarmasin, Andi Dapat Bekal Buat di Kantor

BANJARMASIN- Jumat berkah Polri Presisi Polresta Banjarmasin dengan membagikan nasi kotak disambut antusias masyarakat.

Agenda tersebut menyasar ke masyarakat yang melintas di depan Mapolresta Banjarmasin, Jumat (26/08/2022).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan program jumat berkah Polri Presisi ini rutin dilaksanakan setiap pekannya.

“Alhamdulilah rutin tiap hari Jumat kami membagikan sarapan berupa nasi kotak untuk masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya dan bekerja di awal waktu. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua, ” terangnya.

Sabana menyebut kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membantu masyarakat. Kemudian juga wujud dari Polri yang Presisi dengan senantiasa hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan sedekah, semangat kerja, kerja. Saya minta seluruh personel membiasakan hal ini. Bantu masyarakat selagi kita bisa dan ini sebagaimana pesan Kapolri dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto,” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu Andi (35), salah satu karyawan swasta, yang kebetulan melintas depan Mapolresta saat akan berangkat kerja, Ia mengaku diminta polisi berhenti.

“Saya kira tadi razia. Ternyata bapak Polisi-polisi lagi bagi-bagi nasi kotak. Terima kasih pak polisi. Alhamdulilah buat bekal di kantor, kebetulan saya belum sarapan, ” ungkapnya.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top