Dandim beri kejutan saat Ulang tahun Kapolresta Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin: Ada momen spesial di sela apel pembukaan TMMD ke -105 Kodim 1007/Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han memberi Kejutan dengan membawakan kue ulang tahun kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si yang pada hari itu Kamis (11/7/2019) sedang berulang tahun yang ke 50.

Betapa gembiranya raut muka Kapolresta Banjarmasin saat menerima kejutan tersebut , dengan di iringai nyanyian selamat ulang tahun , kapolresta meniup lilin yg di bawakan Dandim 1007/Banjarmasin.

“Ini sebuah kejutan yang tidak disangka. Saya berterima kasih sekali kepada Pak Dandim karena telah memberikan kejutan kepada saya, dengan teriring doa semoga kita semua selalu dalam keadaaan sehat dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat”

Selain menerima kejutan dari Dandim 1007/Banjarmasin , Kapolresta Banjarmasin juga mendapatkan ucapan selamat dari Sahli Kasdam Mulawarman VI, Kolonel Inf Nunes, Wakil Walikota Banjarmasin, Bpk. H. Hermansyah , Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin dan seluruh peserta yanga da di ruangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.