Curi Senpi Anggota, Warga Tulung Agung di Tangkap di Pelabuhan Trisakti

Diduga hendak kabur ke Jawa usai melakukan pencurian di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng,  A Y (38) warga Dusun Bayanan Rt.03 Rw.02, Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur ditangkap.

AY ditangkap berkat kesigapan jajaran unit Buser Barut diback up Unit Resmob Polda Kalsel dan anggota Piket Pos terpadu pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Minggu (9/6/ 2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Pelaku ditangkap saat menunggu kapal yang akan beraangkat sekitar pukul 21:00 Wita. Begitu diamankan petugas ia pun dibawa ke Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan singkat.

Informasi AY dicari petugas karena diduga melakukan pencurian di kediaman satu anggorta Polres Barut pada Rabu ( 5/6/2019) sekitar pukul 07.30 Wib, di Jalan Muara Teweh-Banjarmasin Km 25, Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Waktu itu korban pulang ke rumah usai salat Idul Fitri mendapati pintu rumahnya terbuka dan barang-barangnya berhamburan dan juga senpi dinasnya juga raib,

Kejadian ini dilaporkan ke petugas dan didapat info pelaku kabur ke Banjarmasin, setelah di intai dan di tunggu oleh personel gabungan akhirnya pelaku berhasil di bekuk dan senja api yang dicuri nya berhasil di amanakan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.