Ciptakan Rasa Aman, Polresta Banjarmasin Terus Tingkat Patroli Jelang PSU Pilgub Kalsel

BANJARMASIN-Intensitas patroli cipta kondisi terus ditingkatkan oleh Polresta Banjarmasin. Terkhusus ke wilayah yang akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP R. Djoko Setiawan, S.H. selaku pamenwas pada malam itu bersama personel gabungan fungsi bergerak ke Kecamatan Banjarmasin Selatan yang nanti pada 9 Juni mendatang akan menggelar PSU.

“Patroli ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif hingga pelaksanaan PSU Pilgub Kalsel selesai dilaksanakan, ” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin. Jum’at (04/06/2021)

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin menjelaskan bahwa selain berpatroli ke Kecamatan Banjarmasin Selatan, pihak juga menyambangi kantor KPU Provinsi Kalsel.

“Saran umum situasi kamtibmas di kota Banjarmasin dalam keadaan kondusif, namun kami tidak mengedorkan untuk menjaga rasa aman itu, ” jelasnya.

Ia juga dalam kesempatan ini mengajak semua pihak untuk turut serta menjaga situasi yang aman.

“Jangan saling menyulut gerak-gerakan provokasi, mari kita semua jaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Banjarmasin ini, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Selama pelaksanaan pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *