Cetak Generasi Yang Promoter, Kapolresta Banjarmasin Berikan Pembekalan Kepada Siswa Seba Polri

Polresta Banjarmasin – Selama satu minggu Siswa Latihan Kerja (Latja) Siswa Kepolisian Negara (SPN) Banjarbaru Polda Kalsel dilatih dan diberikan pengetahuan melalui praktek kerja lapangan oleh Polresta Banjarmasin serta Polsek jajaran.

Kemarin pagi tepatnya pada hari Kamis (22/2/2018) program pelatihan kerja lapangan bagi Siswa SPN Banjarbaru Polda Kalsel di Mapolresta Banjarmasin telah berakhir.

Kesiapan para Siswa Latja SPN Banjarbaru saat berada di Rupatama Polresta Banjarmasin terlihat wajah – wajah serius untuk menerima pembekalan dari Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.

Didampingi oleh Perwira Penanggung Jawab dari SPN Banjarbaru Polda Kalsel Akp. Sudiyono, Kapolresta Banjarmasin membuka kegiatan pembekalan kepada seluruh Siswa yang telah melaksanakan Pelatihan Kerja di ruang lingkup Mapolresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran.

Dalam pembukaannya, Kapolresta Banjarmasin mengatakan, bahwa pada jenjang pendidikan awal ini hendaknya para siswa sekalian bisa benar benar memahami apa saja tugas dan fungsi kepolisian dalam melakukan pengamanan di tengah masyarakat.

Sejatinya, larangan arogansi dalam bertugas, disebutkan juga bahwa hal ini akan menyebabkan situasi keamanan menjadi tidak kondusif dan tentunya juga akan berpengaruh terhadap tingkat simpatik masyarakat terhadap POLRI, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.