Cek Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Intan 2022, Kapolresta Banjarmasin : Kami Siap Melayani

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., lakukan pengecekan terhadap pos pengamanan dan pelayanan Ops Ketupat Intan 2022.

“Saya pastikan Polresta Banjarmasin selalu siap melayani masyarakat dan melakukan pengamanan disaat lebaran ini,” terangnya saat ditemui, Kamis (05/05/2022).

Tidak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga melanjutkannya dengan melakukan patroli Polri Presisi Cipta Kondisi Lebaran bersama Satgas Preventif Ops Ketupat Intan 2022.

“Tidak hanya malam, kita juga lakukan patroli pagi dan ini membuktikan Polresta Banjarmasin tidak pernah tidur untuk memastikan Kota Banjarmasin aman dan kondusif,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Sabana harapkan usaha Polresta Banjarmasin untuk cipta kondisi terus terjaga sehingga aktivitas masyarakat tetap lancar.

“Semoga dengan ini masyarakat tetap lancar menjalani aktivitas dalam menikmati waktu lebaran bersama keluarga,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Pengecekan tersebut didampingi oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP. Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. Bersama Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol. M. Noor Chaidir, S.I.K., M.H.

Adapun pos yang dicek Pos Pam Km.6, Pos Pam Jembatan Merdeka dan Pos Yan Duta Mall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.