Cek Kesiapan, Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Pos Ops Lilin Intan 2018

BANJARMASIN – Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, beserta jajarannya tengah mempersiapkan pengamanan, Minggu (21/12/2018).

Dalam kesiapannya tersebut ada beberapa Pos yang telah dibangun oleh Polresta Banjarmasin untuk menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Banjarmasin.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan sebanyak 4 Pos yang dibangun oleh Polresta Banjarmasin dalam menghadapi 2 agenda besar ini.

Lokasi pos tersebut diungkapkannya yakni Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018 Jembatan Merdeka, Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018 Posindo, Pos Pengamanan Ops Lilin Intan 2018Menara Pandang dan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2018Duta Mall.

Keberadaan lokasi pos itu langsung dicek dan dikontrol oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, kata Kasubbag Humas.

“Bapak Kapolres mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugasnya di Pos tersebut”, pungkasnya.

Ada beberapa arahan dan perhatian khusus yang diberikan oleh Bapak Kapolresta kepada personel yang terlibat jaga pos saat melakukan pengecekan dan kontrol.

Dari arahan Bapak Kapolresta yang diberikan yaitu setiap personel selalu memperhatikan situasi dan kondisi daerah/area pos, jangan lengah terhadap setiap aktifitas masyarakat yang ada disini berikan bantuan serta pelayanan sesuai tugas dan pokok Kepolisian, tutur Iptu Moh. Irkamni.

Sementara terkait keterlibatan personel dalam jaga pos sendiri yakni dari TNI, Polri, Pemko Banjarmasin serta Stekeholder dan Anggota Pramuka. (ehg/mi/dok.rs)

Pos-pos Terbaru

Berita
Berita
Berita
Scroll to Top