Cek Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu, Tim Puslitbang Polri Uji Petik Di Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Puslitbang Polri menggelar kunjungan serta uji petik di Polresta Banjarmasin, yang dalam rangka penelitian tentang Tata Kelola Sumber Daya Polri (SDP) dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu dijajaran Polda Kalsel.

Dalam kunjungan yang diketuai oleh Kabidgasbin Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Asrul Aziz, M.,AP beserta tim disambut Kapolresta Banjarmasin, melalui Wakapolresta AKBP  Sabana Atmojo, S.I.K., M.H dan para pejabat utama. 

“Kami ucap selamat datang kepada tim dan saya ingatkan para operator pemegang aplikasi agar mengikuti pelaksanaan ini dengan dengan serius, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin saat membuka kegiatan yang berlangsung di Rupatama Mapolresta. Selasa (03/11/2020) pagi.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa penelitian ini sangat penting untuk mengetahui dan sebagai bahan masukan terkait perbaikan secara maksimal guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sementara itu ketua tim menyampaikan bahwa perkembangan teknologi saat ini harus sejalan dengan tugas Polri untuk mempercepat penyajian informasi kepada masyarakat secara global.

“Intinya tujuan kegiatan ini untuk melaksanakan penelitian serta meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang lebih unggul di kewilayahan, ” tutur Kombes Pol. Drs. Asrul Aziz, M.,AP.

Kemudian guna mengukur sejauh mana pelayanan Polri yang berbasis aplikasi. Tim meminta kepada masing-masing operator pengguna aplikasi untuk mengisi beberapa pertanyaan.

Untuk diketahui selain di Polresta Banjarmasin, pada hari tersebut juga Tim Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sama di Polres yang ada di jajaran Polda Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.