Cegah Covid-19, Polresta Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama

BANJARMASIN-Guna menciptakan kebugaran tubuh personel agar selalu tetap prima ditengah Pandemi Covid-19, Polresta Banjarmasin gelar olahraga bersama. Jum’at, (19/06/2020)

Kegiatan yang diawali pelaksanaan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai dan diakhiri senam bersama di halaman Mapolresta tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga ini bertujuan untuk  ciptakan kebugaran tubuh yang selalu sehat dan kuat, sehingga tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apel Pagi Sebelum Pelaksanaan Olahraga Bersama

” Iya dengan tetap memperhatikan aturan Protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19, kami bersama personel lakukan olahraga pagi agar badan tetap segar dan organ tubuh berfungsi dengan baik serta tentunya meningkatkan imunitas tubuh guna melawan segala bentuk penyakit baik itu virus yang hendak masuk ke tubuh” ucapnya Wakapolresta Banjarmasin.

Wakapolresta Banjarmasin bersama personel jalan santai keluar Mapolresta

Ditambahkan Wakapolresta Banjarmasin juga menyampaikan bawa dengan tubuh dan jiwa yang sehat tentu dalam bekerja personel menjadi lebih semangat melaksanakan tugas sehari-hari serta tak lupa juga mengingat kepada seluruh personel tentang pentingnya berolahraga bagi kesehatan apalagi saat ini Kota Seribu Sungai merupakan zona merah penyebaran pandemi Covid-19. 

” Olahraga bagus untuk kesehatan, jadi anggap saja ini sebagai resfresing guna menghilangkan kepenatan dan kejenuhan, maka manfaatkan waktu yang ada ini dengan baik untuk berolahraga ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut para pejabat utama, personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (mas gg/dok/ch)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.