Car Free Day : Polresta Banjarmasin Menggelar Edukasi Hidup Bersih Dan Sehat

BANJARMASIN – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polresta Banjarmasin menggelar edukasi hidup bersih dan sehat, Minggu (15/3/2020) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di area kawasan Car Free day Taman Siring Kota Banjarmasin tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Wakasat Lantas Polresta Banjarmasin AKP Eny Sukeksi, S.Kom, S.I.K.

Nampak terlihat dalam kegiatan tersebut personel Polwan dan Urusan Kesehatan Polresta Banjarmasin mensimulasikan tata cara mencuci tangan dengan 6 langkah yang benar menurut WHO sekaligus pembagian brosur kepada masyarakat.

Wakasat Lantas Polresta Banjarmasin menyampaikan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk sosialisasi serta mengedukasi masyarakat untuk membudayakan hidup bersih guna mengatisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Banjarmasin.

“Jadi kami disini mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat serta tentunya tidak panik terhadap isu-isu yang saat ini ramai dimedia, ujar Wakasat Lantas”. (mas/dok.jajaran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.