BPK RI Gelar Pemeriksaan Kinerja keamanan dan Ketahanan Siber Nasional di Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin mendapat Kunjungan dari tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dalam rangka pendalaman pemeriksaan terinci kinerja atas keamanan dan ketahanan siber nasional tahun 2021.

Agenda tersebut mengambil tempat di Aula Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Jumat (17/12/2021).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada tim yang diketuai oleh Denny Prasetyo, S.E., M.M., Ak.CA., beserta rombongan.

“Secara khusus saya ucapan terima kasih dan penghargaan atas kedatangan tim BPK RI, ” ucapnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga berharap dalam pelaksanaan Audit BPK RI hari ini tidak ada temuan yang berarti.

“Namun apabila ada temuan. Mohon kiranya diberi petunjuk supaya dapat diperbaiki kembali serta terlaksana dengan tertib dan lancar, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu salah satu satker yang lebih dulu selesai menjalani pemeriksaan yaitu Si Humas selaku pengelola Medsos (Media Sosial) Polresta Banjarmasin.

“Pemeriksaan tim BPK RI memberikan masukan-masukan yang sangat baik bagi kami selaku tim medsos, ” ungkap Ps.Kasubsi Pidm Humas Bripka Jodik Sanraigo.

Ia juga mengatakan kedepan masukan tim akan diterapkan pada pelaksanaan tugas Humas.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih. Kedepan kami laksanakan untuk pelaksanaan tugas, ” tungkas Bripka Jodik Sanraigo.

Untuk diketahui selain fungsi Humas, ada satker yang juga dilakukan pemeriksaan yakni Bag SDM, Bag Ren, Lantas, Intelkam dan Sitipol (TIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *