Bid Propam Polda Kalsel Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Administrasi Program Quick Wins 2018

Polresta Banjarmasin – Kamis (31/5/2018) sore, Bid Propam Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan pengawasan Quick Wins Renstra Polri Ta 2018 di Mapolresta Banjarmasin.

 

Dengan Tema “Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib Sosial di ruang Publik”.

 

Kunjungan Tim Pokja Pengawas di Pimpin langsung oleh AKP Yudi Prayitno, S.H, selaku Kaurbinplin dan didampingi AKP Suprihatin, S.H serta Para anggota dari Bid Propam Polda Kalsel.

Dalam kegiatannya dihadir Oleh Kasi Propam Polresta Banjarmasin, Iptu S. Fahri, SE, para perwakilan  Pama, Bintara pengemban penanggung jawab fungsi Quick Wins di masing – masing fungsi Polresta Banjarmasin yang termasuk dalam Program penggerak Revolusi Mental dan Polopor tertib Sosoal di ruang Publik.

 

Di awal kegiatan  AKP Yudi Prayitno, S.H, menjelaskan bahwa Maksud dan tujuan dilaksanakan pengawasan ini adalah  menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana keberhasilan pelaksanaan dan pelaporan sesuai kegiatan VI periode B.06 TA. 2018.

 

Serta untuk menginformasikan tentang permasalahan atau kendala yang dihadapi dan untuk melihat kekurangan – kekurangan yang perlu di sempurnakan serta melakukakan perbaikan guna peningkatan kinerja pada pelaksanaan Program Quick Wins tahun 2018, jelasnya.

Agenda kegiatan tim Pokja pengawas pelaksanaan program Quick Wins giat VI Bid Propam Polda Kalsel melanjutkan pemeriksaan atau pendalaman materi yang sudah dijalankan oleh penanggung jawab fungsi Quick Wins di masing – masing fungsi Polresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.