Bid Humas Polda Kalsel Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

Dalam rangka penguatan manajemen media dan mempererat hubungan kemitraan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar Silaturahmi dengan awak media, Selasa (3/11/2020) pukul 09.30 Wita.

Pertemuan rutin ini dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. diwakili Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan, Kasubbag Renmin Pembina Mininor Awalia Jannah, S.Pd., M.M., Anggota Polri, ASN dan PHL Bid Humas Polda Kalsel serta rekan – rekan Media Cetak, Online dan Elektronik Mitra Polri Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan berharap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja. Namun sebagai wujud jajaran Polda Kalsel untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua,” kata Drs. Hamsan.

Drs. Hamsan berharap kedepan Polda Kalsel dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Bumi Lambung Mangkurat. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Tak lupa, dia juga mengingatkan kepada awak media di masa tatanan kehidupan baru ini agar selalu mengedepankan 3M (Mencuci Tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengatakan bahwa selama ini hubungan dan komunikasi antara Polda Kalsel dan wartawan sudah terjalin baik.

“Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik,” ucap Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Sementara itu Bapak Risanta dari media Trans 7 selaku perwakilan wartawan menyampaikan bahwa jalinan silaturahmi antara Humas Polda Kalsel dengan Insan Pers selama ini sudah sangat baik dan saling melengkapi, informasi mudah didapatkan, saling memberikan kritik membangun dalam penyajian berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.