Bhayangkari Cabang Banjarmasin Menggelar Halal Bihalal dan Doa Bersama Pilkada Serentak

Polresta Banjarmasin : Nuansa Idul Fitri yang masih hangat ini dimanfaatkan Oleh Bhayangkari cabang Banjarmasin, Bertempat di mesjid Ikhlasul Mu`minin Polresta Banjarmasin, pada Senin (25/06/2018) Pukul 09.00 wita pagi tadi. Dilaksanakan Halal Bihalal dan Doa Bersama Kesatuan gerak bhayangkari ke 66 dalam rangka Pilkada serentak 2018 dan halal bi halal Bhayangkari se Indonedia Tahun 2018.

Dalam Kegiatan tersebut di pimpin Ketua Bhayangkari cabang banjarmasin Ibu Ciwuk Sumarto di dampingi wakil ketua Bhayangkari – ibu Ibu Gina Guntur dan di hadiri oleh ibu – ibu Bhayangkari cabang Banjarmasin.

Acara Halal Bi Halal ini dalam rangka Gerak Bhayangkari ke-66 Tahun 2018 dan Doa bersama dalam rangka Pilkada Serentak yang dibimbing oleh Ustd. Fadhliyani. Dalam Taudziahnya, Ust. Fadhliyani Menyampaikan kepada para Majlis Taklim Ibu-ibu Bhayangkari bahwa “Kegiatan Halal Bi Halal ini adalah suatu tradisi di Negara Indonesia dan tidak dimiliki oleh Negara lain, Selaku umat Muslim untuk saling Maaf dan memaafkan dengan Sanak Saudara, baik dilingkungan Keluarga, dengan Tetangga maupun keluarga/ tetangga yang jauh”.

Acara Halal Bi Halal yang sekaligus dirangkai dengan Dzikir dan Doa bersama diharapkan dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, dan berharap seluruh keluarga besar Polri diberi perlindungan dan kekuatan Karena Personil Polresta Banjarmasin sedang melaksanakan BKO ke Polres Tapin dan Polres Tala dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak.

Selain doa bersama bagi Ibu – Ibu Bhayangkari yang beragama Islam, bagi Ibu – ibu Bhayangkari yang beragama nasrani juga melaksanakan doa bersama di ruang Rupattama Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.