Bhakti Kesehatan Bhayangkara Peduli Sesama kepada Warga Sungai Lulut

Polresta Banjarmasin : Ratusan warga dari Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmain menyerbu Bhakti Kesehatan yang digelar Polresta Banjarmasin di kawasan tersebut.Kegiatan diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Banjarmasin dan Poliklinik Polresta Banjarmasin di halaman kediaman Ketua RT 8 di Jalan Simpang Limau, Sungai Lulut Dalam, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis itu dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Polri tahun 2018. Dalam Kegiatan Tersebut juga di hadiri oleh Ketua Bhyangkari Cabang Banjarmasin Ibu Ciwuk Sumarto.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, petugas juga melakukan Penyuluhan Kesehatan dari Team Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara juga mendatangi Ke rumah warga yang sedang sakit dan memberikan bantuan sembako kepada warga. Meski warga yang datang cukup banyak, namun kegiatan berlangsung tertib dan lancar dengan pengamanan langsung dipimpin Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah.

“Tujuan kami memberikan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan agar masyarakat paham arti kesehatan yang sesungguhnya. Setiap insan harus sehat secara jasmani, rohani dan sosial, selain itu kegiatan ini adalah untuk memeriahkan HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari” kata Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ibu Ciwuk Sumarto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.