BHABINKAMTIBMAS BASIRIH SELATAN HADIRI SOSIALISASI PUSPAGA SEKALIGUS PERESMIAN SEKOLAH IBU DAN CALON IBU KEC. BANJARMASIN SELATAN

Polresta Banjarmasin – Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Polda Kalsel Bripka Abdul Azis, SH menghadiri undangan acara sosialisasi Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin bertempat di Aula Serbaguna “BAIMAN” Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (12/09/2018).
Hadir pada acara tersebut Kabid PPPA Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Maria Sri, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjarmasin Selatan Ibu GT. Chandra Kirana, perwakilan dari Sekolah, Perangkat Desa, PKK serta tamu undangan yang mengikuti kegiatan Sosialisasi.
Acara sosialisasi Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) di mulai dari pukul 10.30 WITA dan secara resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Banjarmasin Selatan Ibu GT. Chandra Kirana yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Puspaga dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, semoga acara sosialisasi dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si melalui Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE mengatakan dengan adanya sosialisasi Puspaga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kehidupan menuju keluarga sejahtera dan dapat menjalankan tanggung jawab dalam mengasuh serta melindungi anak.
(Humas Polsek Banjarmasin Selatan)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.