Berikan Pemantapan Koordinasi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara, Kemenko Polhukam RI Kunjungi Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin jajaran Polda Kalimantan Selatan mendapat kunjungan kerja dari Kemenko Polhukam RI yang dipimpin oleh Brigjend Pol Drs. Mamboyng selaku Ketua Tim Rombongan, Rabu (4/7/2018) jam 14.00 wita.

“Fokus pertemuan ini membahas tentang Pemantapan Koordinasi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Di Wilayah Hukum Polresta Banjarmasin,” ujar Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin, Ipru Moh. Irkamni saat berada di Ruang kerja Bag Ops Polresta Banjarmasin.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, dan di hadiri para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan Brigadir Polresta Banjarmasin.

Iptu Moh. Irkamni mengatakan kegiatan ini tersebut untuk memberikan dukungan terhadap seluruh personel Polresta Banjarmasin dalam memantapkan koordinasi wawasan kebangsaan dan bela negara yang sudah dijalankan diwilayah hukum Polresta Banjarmasin.

“Pemantapan wawasan kebangsaan bertujuan setiap Warga Negara Indonesia memiliki pemahaman dan kemampuan untuk mengembangkan pengetahuan, sikap dan keterampilan dalam mengimplementasi nilai nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah NKRI dengan sesanti Bhineka Tunggal Ika,” katanya. (ehg/rs/dok.mda&ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.