Berikan Motivasi dan Semangat, Kapolresta Banjarmasin Cek Pos pam/Yan dan Terpadu Operasi Ketupat Intan 2019

Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di Kota Banjarmasin dalam memberikan pelayanan dan keamanan, sekaligus Kontrol kebersihan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Polresta Banjarmasin menjelang (H-4) Perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019. , Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melakukan Pengecekan Kesiapan personel gabungan yang terlibat Ops Ketupat Intan 2019.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2019 di wilayah Kota Banjarmasin terdapat 1 Pos Pelayanaan Terpadu yaitu Pos Terpadu Pelabuhan Trisakti, Area Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti, Kec. Banjarmasin Barat ,4 Pos Pengamanan yaitu Pos Pam Terminal, Jl. A. Yani Km.6, Kec. Banjarmasin Timur, Pos Pam Sudimampir, Jl. Pangeran Samudera, Kec. Banjarmasin Tengah, Pos Pam Jembatan Merdeka, Jl. Merdeka, Kec. Banjarmasin Tengah dan Pos Pam Bundaran Kayutangi, Jl. Jend. H. Hasan Basri, Kec. Banjarmasin Tengah dan juga 1 Pos Pelayanan yaitu Pos Yan Duta Mall, Jl. A. Yani Km.2, Kec. Banjarmasin Tengah.

Kapolresta Banjarmasin menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua Personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik serta pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2019” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.